Jumat, 02 Agustus 2013

Vitamin Cepat Hamil

Vitamin cepat hamil bisa didapat dari berbagai macam makanan dan suplemen, namun alangkah baik nya jika kita bisa mendapatkan berbagai macam vitamin tersebut secara alami melalui makanan yang bisa kita konsumsi sehari-hari, dan jika ingin mendapatkan vitamin melalui suplemen disarankan mengikuti anjuran dahulu dari yang ahli.

Vitamin Cepat Hamil

Ada berbagai macam vitamin cepat hamil yang harus dikonsumsi pasangan suami istri untuk bisa merangsang kehamilan, berikut dibawah ini adalah vitamin-vitamin tersebut.

Vitamin Cepat Hamil yang bisa Anda Gunakan


Vtamin C – Vitamin C mempunyai peran penting dalam pembentukan sel telur, maka dari itu disarankan mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C seperti mangga, jeruk, kiwi, jambu biji, stroberi, aspragus, dan brokoli, untuk menjaga agar kemampuan alat reproduksi agar tetap aktif.

Vitamin D – Selain bermanfaat bagi perawatan kulit, vitamin D juga berguna bagi kesuburan untuk kehamilan, karena vitamin D dapat merangsang kadar progesteron dan estrogen, juga dapat meningkatkan kualitas pada sperma dan dapat mengatur siklus menstruasi. Selain dari sinar matahari, vitamin D juga bisa ditemui dalam makanan seperti ikan tuna, ikan salmon, telur, dan mentega.

Vitamin E – Vitamin E dapat meningkatkan kualitas lendir serviks pada wanita untuk pembuahan sel telur dan juga bisa memperpanjang usia pada sperma sehingga bisa bertahan di dalam rahim dalam jangka waktu yang lama. Vitamin E terdapat pada makanan seperti kacang-kacangan, bayam, brokoli, minyak gandum, minyak bunga matahari, dan minyak zaitun.

Vitamin B6 – Vitamin ini berfungsi sebagai penyeimbang hormon dan dapat membantu untuk meningkatkan kesuburan, juga bisa mengurangi gejala mornig sickness jika dikonsumsi kurang lebih 10mg setiap hari. Makanan yang mengandung Vitamin B6 adalah sereal gandum, pisang, bayam, hati, ikan, dan kacang kedelai.

Vitamin B12 – Vitamin B12 berfungsi untuk memperbaiki lapisan dalam pada uterus agar dapat menciptakan lingkungan yang baik dan memadai saat pembuahan sel telur sehingga bisa mempermudah kehamilan. Makanan yang mengandung vitamin B12 adalah telur, daging sapi, ikan salmon, tempe, susu, yoghurt, dan keju.

Ada pun vitamin cepat hamil lain nya yang harus dikonsumsi seperti zat besi, protein, kalsium, asam folat, L-carnitin, zinc, antioksidan, omega 3 dan omega 6, dan juga coenzyme Q10. Vitamin –vitamin tersebut juga dapat membantu dalam meningkatkan kesuburan dan memperbesar peluang untuk bisa hamil, dan bisa diperoleh dari makanan yang biasa kita konsumsi sehari-hari.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS