Jumat, 12 Juli 2013

Cara-Cara Bersetubuh Untuk Cepat Hamil

Ingin tahu tips bercinta pasutri dan cara-cara bersetubuh untuk cepat hamil? Ada baiknya anda terus membaca dan menyimak artikel yang penulis sampaikan di bawah ini. Ya tak dapat kita pungkiri bahwa melakukan hubungan intim atau bersenggama sepasang suami istri adalah cara yang paling utama untuk segera menimang momongan.

Cara-Cara Bersetubuh Untuk Cepat Hamil

Lalu bagaimana cara-cara bersetubuh untuk cepat hamil bagi pasangan suami istri? Intinya anda harus tahu bahwa persetubuhan suami istri yang tepat untuk mewujudkan kehamilan adalah ketika sperma suami berhasil berenang memasuki rahim istri dan melakukan pembuahan pada sel telur. Saya telah menyinggung di artikel-artikel sebelumnya bahwa sekali ejakulasi, seorang suami bisa mengeluarkan jutaan sel sperm namun hanya akan ada satu saja sel sperma yang tetap bertahan hidup dan membuahi sel telur.

Berikut ada cara-cara bersetubuh untuk cepat hamil sebagai variasi bercinta yang bisa anda lakukan


  • Side by side position. Side by side position atau posisi samping menyamping adalah salah satu posisi bersetubuh yang bisa mempercepat kehamilan. Namun sebaiknya sang istri tak segera bangkit setelah usia bercinta agar sperma masuk lebih lama ke dalam rahimnya.
  • Doggy style. Posisi bercinta yang sering difavoritkan kaum suami ini juga sangat tepat sebagai cara bersetubuh untuk cepat hamil. Posisi ini memungkinkan ejkulasi dan sperm langsung mendekati bibir rahim seingga pembuahan pun akan menjadi maksimal.
  • Rise the hips position. Rise the hips atau mengangkat pinggul adalah juga cara bersetubuh yang sering dianjurkan untuk cepat hamil. Caranya anda bisa meletakkan bantal di bawah pinggul sang istri untuk mempermudah melakukan penertrasi yang dalam dna semakin mendekati bibir rahim.
  • Misionaris position. Misionaris position adalah posisi bersetubuh paling klasik yang dianggap mempercepat kehamilan. Dalam posis ini sang istri berbaring di bawah suami saat bercinta dengan harapan semakin dalam penetrasi maka akan membuat sperma semakin dekat ke mulut rahim untuk segera membuahi sel telur.
  • Alami orgasme bersamaan. Cobalah posisi-poisisi bercinta untuk pasutri diatas sebagai variasi lalu usahakan untuk mengalami orgasme secara bersamaan. Selain membuat hubungan intim semakin mesra, mengalami orgasme bersamaam dipercaya menjaga kadar basa dan asam dalam rahim.

Hubungan intim atau bersetubuh bukan hanya sebagai pelampiasan hasrat seksual antara suami istri. Jika anda ingin segera menimang momongan, maka bersetubuh secara benar akan membantu mewujudkan kehamilan secara cepat. Semoga tips bercinta pasutri dan cara-cara bersetubuh untuk cepat hamil diatas bisa membantu anda mewujudkan keinginan untuk segera menimang buah hati.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS