Jumat, 30 Agustus 2013

Susu Ibu Hamil Muda

Susu ibu hamil muda tentu berbeda dengan susu pada umumnya, jika dilihat dari perwujudan nya memang sekilas tampak sama dengan susu pada umum nya, namun kandungan yang terdapat didalam susu tesebut sudah pasti berbeda dengan susu pada umu nya, karena susu untuk ibu hami muda mengandung berbagai komposisi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan janin di dalam kandungan dan ibu pada saat masa kehamilan.

Susu Ibu Hamil Muda

Jika ada yang bertanya baik atau tidaknya susu ibu hamil muda untu dikonsumsi, sudah tentu jawaban nya adalah sangat baik, karena kandungan yang terdapat pada susu ibu hamil dapat membantu memenuhi kebutuhan asupam gizi dan nutrisi untuk jamim didalam kandungan.

Berikut dibawah ini adalah beberapa kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat pada susu ibu hamil


Kandungan Kalsium – Seperti yang sudah diketahui bahwa di setiap susu memiliki kandungan kalsium yang tinggi, tidak terkecuali pada susu ibu hamil. Kalsium sangat membantu dalam pembentukan gigi dan tulang pada janin, juga sangat penting bagi ibu untuk menghindari resiko terkena osteoporosis, karena jika janin didalam kandungan tidak terpenuhi kebutuhan kalsium nya, maka akan mengambil sebagian dari sang ibu, dan hal itulah yang memicu terkena penyakit tersebut.

Kandunga Zat Besi – Mendapat asupan zat besi yang seimbang akan dapat mengurangi resiko terkena anemia, karena pada saat kehamilan tak jarang ibu yang terkena anemia yang mengakibatkan ibu menjadi lemas dan merasa cecpat lelah. Zat besi juga sangat baik bagi perkembangan otak janin semasa didalam kandungan.

Kandungan Protein – Protein merupakan sumber energi ang penting bagi tubuh, karena tubuh membutuhkan protein yang cukup besar dalam perbandingan 1gr potein didalam 1kg tubuh, maka dari itu sangat ibu sangat penting untuk memenuhi nutrisi tersebut, agar janin dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Kandungan lain nya yang terdapat pada susu ibu hamil muda adalah vitamin A, vitamin D, asam folat, dan juga lemak omega 3, dan semua nutrisi tersebut sangat diperlukan janin selama didalam kandungan untuk tumbuh kembangnya. Maka dari itu selain mendapatkan nutrisi dari makanan sehat yang dikonsumsi, ada baiknya jika ibu mengkonsumsi susu ibu hamil sebagai nutrisi tambahan dalam memenuhi setiap gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh janin selama didalam kandungan agar dapat tumbuh dengan sehat, kuat, dan juga cerdas, namun itu pun jangan sampai berlebihan dalam mengkonsumsi nya, karena sesuatu yang berlebihan pun sangat tidak baik.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS