Senin, 26 Agustus 2013

Makanan Sehat Buat Ibu Hamil Muda

Makanan sehat buat ibu hamil muda sudah tentu haruslah makanan yang mengandung banyak gizi dan bernutrisi tinggi, semua itu dibutuhkan karena pada saat mengandung bukan ibu saja yang membutuhkan nutrisi, namun janin di dalam kandungan pun sangat membutuhkan banyak sekali nutrisi untuk kelangsungan hidup nya agar dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat dan optimal.

Makanan Sehat Buat Ibu Hamil Muda

Nutrisi yang diterima olen janin dari ibu menentukan perkembangan janin di dalam kandungan, oleh karena itu ibu sangat wajib untuk bisa mencukupi semua nutrisi nya dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tnggi dan juga lebih selektif dan berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan, karena mengingat usia janin yang masih sangat rentan menglami banyak resiko yang tidak di inginkan.

Berikut dibawah ini adalah beberapa makanan sehat buat ibu hamil.

Telur dan Daging Ayam – Kedua makanan tersebut merupakan makanan yang cukup ideal bagi ibu yang sedang hamil muda dan bagi pertumbuhan janin di dalam kandungan, karena di dalam makanan tersebut mengandung protein yang tinggi dan juga vitamin D, yang dapat menjaga jaringan pada otot bayi dan menunjang pertumbuhan nya, serta bisa menjaga metabolisme dan penyerapan kebutuhan nutrisi yang sehat.

Brokoli dan Kacang Merah – Sayuran hijau seperti brokoli mengandung banyak vitamin B dan mineral, itu semua dibutuhkan untuk mempertahankan dan juga membangun sel-sel yang baru pada janin, sedangkan kacang merah mengandung banyak serat dan zat besi, nutrisi tersebut sangat dibutuhkan untuk perkembangan dan juga pembentukan sel darah merah pada janin.

Yoghurt – Salah satu makanan hasil produk olahan susu ini memiliki kadar rendah lemak juga mengandung banyak kalsium dan vitamin D yang sangat baik untuk pembentukan tulang pada janin agar nantinya bisa tumbuh kuat dan sehat, maka dari itu ibu sangat membutuhkan nutrisi tersebut dalm jumlah yang cukup banyak untuk memenuhi nutrisi janin yang berada didalam kandungan.

Adapun makanan sehat buat ibu hamil muda lain nya seperti oatmeal, minyak zaitun, susu, berries, sayuran dan buah-buahan berwana, dll. Semua makanan tersebut adalah makanan sehat buat ibu hamil muda yang sangat dianjurkan untuk tumbuh kembang bayi di dalam kandungan, maka dari itu konsumsilah makanan yang menyehatkan bagi ibu dan janin dan usahakan lebih selektif dan berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan, karena pada saat hamil tidak semua makanan dapat dikonsumsi.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS