Senin, 17 Juni 2013

Cara Cepat Hamil Setelah Kuret

Bagi anda yang baru saja mengalami keguguran dan harus melakukan kuret, jangan khawtir karena disini penulis akan meberikan info tips cara cepat hamil setelah kuret. Setelah keguguran seorang wanita hendaknya mekakukan kuret. Ini penting karena agar membersihkan rahim wanita tersebut setelah proses keguguran yang terjadi. Setiap calon ibu dan calon ayah tentunya tak ingin bayinya atau bakal buah hainya meninggal dalam kandungan yang lazim disebut sebagai keguguran.

Cara Cepat Hamil Setelah Kuret

Sebelum anda sampai pada tips info cara cepat hamil setelah kuret, tahukah anda apakah kuret tersebut dan mengapa wanita wajib dikuret pasca keguguran? Menurut jurnal kedokteran Kuret atau Dilatasi adalah intervensi bedah untuk mengeluarkan isi rahim. Peristiwa atau prosedur ini umumnya dilakukan jika seorang wanita usai melakukan aborsi atau keguguran kandungan.

Namun di beberapa negara tak semua wanita yang mengalami keguguran wajib melakukan Kuret ini. Di negara-negara itu, bagi anda yang mengalami keguguran jika didalam rahim masih ditemukan sisa-sisa embrio namun anda tak mengalami demam, pendarahan selama 3 minggu ataupun nyeri, maka anda tak perlu melakukan kuret.

Kenapa begitu? menurut bebrapa ahli, rahim yang dalam kondsi seperti ini akan bersih dengan sendirinya ketika anda nanti megalami menstruasi. Mereka percaya setelah menstruasi normal, maka rahim akan bersih dan tidak akan ada lagi sisa-sisa jaringan yang tertinggal disana pun anda sudah siap hamil lagi.

Berikut ini ada tips cara cepat hamil setelah kuret yang patut anda coba


  • Lupakan perasaan takut, trauma dan depresi pasca mengalami keguguran dan kuret. Ini sangat penting karena kehamilan anda yang selanjutnya, cepat atau tidaknya akn dipengaruhi oleh kondisi psikologi anda. Jika jiwa dan psikis anda dalam kondisi tak tenang, tentu saja kehamilan selajutnyapun akan terganggu. Mintalah bantuan suami, keluarga dan sahabat atau berkonsultasilah kepada psikiater untuk melupakan trauma dan depresi pasca keguguran dan kuret ini.
  • Jaga selalu kesehatan anda. Pasca keguguran dan kuret, tentu saja metabolisme dan kondisi tubuh anda akan terganggu. Oleh karen itu pemulihan dengan cara selalu menjaga kesehatan tubuh anda akan sangat berguna jika anda ingin segera hamil lagi.
  • Konsumsi juga makanan yang bergizi tinggi. Selain untuk memulihkan kondisi anda pasca keguguran dan kuret, makanan sehat juga akan membantu anda cepat mendapatkan kehamilan lagi.

Semoga tips cara cepat hamil setelah kuret diatas bisa menjadi rujukan anda yang baru saja mengalmi peristwa keguguran namun ingin segera mendaptkan momongan lagi.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS