Jumat, 14 Juni 2013

Cara Cepat Hamil Menurut Islam

Al Quran dan sunnah telah menjelaskan beberapa cara cepat hamil menurut Islam yang bisa dicoba bagi setiap pasangan suami istri. Anak adalah rezeki yang diberkan oleh Allah SWT kepada setiap hambaNya. Sebagimana yang namanya rezeki, kita tak akan pernah tahu kapan kah datangnya rezeki itu. Begitupun bagi anda yang telah cukup lama atau mungkin baru saja menikah, pasti mengidam-idamkan diberi amanah oleh Allah untuk segera mendapatkan keturunan.


Apalagi jika anda adalah pasangan pasutri yang sudah sangat lama membina rumah tangga namun tak kunjung mendapatkan keturunan. Namun, percayalah mungkin Allah SWT menguji anda untuk sedikit bersabar lebih lama sebeum niatan anda mendapat keturunan terkabulkan. Bukan tak mau menjawab do’a anda unuk segera diberi momongan, namun Allah tahu apa yang terbaik untuk anda dan lebih tahu waktu yang tepat kapankah anda akan segera mendapat momongan.

Berikut ini doa yang bisa anda baca sebagai salah satu cara cepat hamil menurut Islam

  1. Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin (Q.S. Al-Anbiyaa : 89) artinya Ya Tuhanku janganlah Engkau membiaRkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Pewaris Yang Paling Baik
  2. Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi, artinya : Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya dan perbanyakkanlah anak-anaknya serta berikanlah keberkatan kepadanya
  3. Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi, artinya: Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku dan perbanyakkanlah anak-anakku serta berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya.

Bacalah do’a itu terus menerus dan setiap waktu, kemudian iringi dengan tips berikut ini.

  • Jagalah kondisi mental dan psikis anda. Stress menjadi salah satu penyebab berkurangnya keintiman hubungan suami istri. Jadi jagalah kondisi keehatan rohani anda agar segera mendapatkan momongan.
  • Senantiasa berbaik sangaka kepada Allah SWT. Percayaah, Allah itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Rencana Allah itu indah sekali dan pastinya merupakan yang terbaik bagi anda. Teruslah berdoa tanpa putus agar Allah memudahkan anda berdua untuk segera mendapat momongan.
  • Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang sehat. Makanan akan memberi nutrisi bagi tubuh anda dalam bereporduksi, selain itu hentikan juga kosumsi alkohol dan rokok. Selain berbahaya bagi kesehatan, mengkonsumsi Alkohol juga perbuatan yang sangat dibeci Allah SWT.
  • Pantaskan diri anda untuk menjadi orang tua. Berintropeksilah, sudahkah pantas anda mendapat keturunan? Sudah layakkah anda untuk mengasuh seorang anak? Ingat anak adalah amanah Allah SWT yang harus anda jaga, dan Allah tahu apakah anda siap atau tidak untuk menjadi orang tua. Jadi persiapkanlah jasmani dan rohani anda agar siap untuk segera medapatkan keturunan.

Allah SWT mencintai hambaNya yang bersabar, termasuk bagi pasutri yang sudah lama mendambakan menimang momongan. Semoga tip cara cepat hamil menurut Islam di atas bisa membantu muslimin dan muslimat yang sudah berumah tangga untuk segera mendapat momongan yang mereka rindukan.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS