Sabtu, 24 Agustus 2013

Makanan Buat Ibu Hamil Muda

Makanan buat ibu hamil muda yang mengandung empat sehat dan lima sempurna didalamnya sangatlah penting untuk dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil muda, karena asupan gizi dan nutrisi yang diterima oleh bayi diberikan langsung oleh ibu melalui makanan yang dikonsumsi oleh ibu hamil. Maka dari itu ibu yang sedang hamil muda janganlah sembarang dan asal dalam mengkonsumsi makann, tetapi harus sangat selektif dan lebih berhati-hati, karena jika ibu hamil salah dalam mengkonsumi makanan maka akan berakibat fatal bagi janin yang berada didalam kandungan.

Makanan Buat Ibu Hamil Muda

Bukan hanya kabohidrat, daging, ikan, telur, susu, dan sayuran makanan buat ibu hamil muda yang sangat penting untuk dikonsumsi, namun buah-buahan yang beraneka ragam pun sangat dibutuhkan karena didalm nya terkandung serat, vitamin, antioksidan, dan mineral. Berikut dibawah ini adalah beberapa macam buah-buahan yang baik dikonsumsi oleh ibu hamil.

Makanan Buat Ibu Hamil Muda


Pisang – Pisang mengandung banyak vitamin C yang jika dikonsumsi akan sangat baik untuk kelancaran sistem pencernaan terutama pada ibu hamil, karena pada saat kehamilan wanita biasanya akan mengalami sembelit. Untuk menghindari masalah tersebut, perbanyaklah konsumsi pisang pada saat masa kehamilan.

Anggur – Anggur sangat kaya akan vitamin A, kandungan vitamin A yang terdapat dalam anggur dapat menstabilkan sistem metabolisme pada tubuh sang ibu, selain itu anggur memiliki kandungan fosfor, kalium, folat, natrium, dam magnesium yang sangat baik untuk tumbuh kembang bayi didalam kandungan.

Alpukat – Alpukat selain lezat rasanya, juga memiliki manfaat yang sangat banyak bagi tubuh tidak terkecuali bagi ibu yang sedang dalam masa kehamilan. Alpukat mengandung banyak asam folat didalam nya, selain itu terdapat berbagai macam vitamin, mineral, dan lemak omega yang sangat baik bagi perkembangan janin.

Lemon – Buah berwarna kuning yang satu ini selain mengandung banyak vitamin C yang baik jika dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil muda ini dapat membantu mengatasi rasa mual pada saat kehamilan karena rasa nya yang segar, selain itu lemon dipercaya dapat membuang racun yang mengendap yang berada didalam tubuh ibu yang sedang hamil muda.

Mangga – Buah-buahan yang sangat di favoritkan karena rasanya yang enak dan asam oleh sebagian ibu hamil muda ini, mengandung sangat banyak sekali vitamin C dan A yang baik dan sehat bagi ibu hamil karena dapat membantu memperlancar sistem pencernaan.

Demikian jenis buah-buahan diatas adalah salah satu makanan buat ibu hamil muda yang dapat menyehatkan tubuh ibu dan juga bayi di dalam kandungan, mengkonsumsi makanan yang mempunyai gizi dan nutrisi yang seimbang adalah salah satu kunci agar memiliki bayi yang bisa tumbuh sehat, kuat, dan juga cerdas.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS