Sabtu, 22 Juni 2013

Cara Cepat Hamil Anak Kembar

Informasi tips untuk pasutri cara cepat hamil anak kembar ini mungkin akan sangat berguna bagi mereka yang mendambakan punya anak kembar. Jika jaman dahulu punya anak kembar itu terkesan ribet dan tak mudah, maka di masa kini banyak pasangan yang mendambakan punya anak kembar. Punya anak kembar menjadi sesuatu keunikan tersendiri yang dicari oleh beberapa pasangan suami istri.

Cara Cepat Hamil Anak Kembar

Sebagian dari mereka bahkan terobsesi punya anak kembar dan melakukan banyak cara agar anak mereka yang lahir nantinya dalam kondisi kembar. Penelitian menunjukan bahwa kehamilan kembar hanya bisa terjadi jika dipengaruhi oleh faktor genetik. Jadi jika dalam pohon keuarga memiliki gen anak kembar, maka besar kemungkinan pasangan tersebut punya anak yang kembar juga.

Meski penelitian menunjukan bahwa cara cepat hamil anak kembar hanya bisa dilakukan oleh mereka yang punya gen kembar, namun ada metode yang bisa dilakukan oleh pasutri lain. Bahkan jika psutri ini tak punya gen yang memungkinkan mereka punya anak kembar. Ini dikarenakan perubahan fisiologis yang didukung oleh beberapa metode ternyata membuat perubahan juga pada embrio dan zigot yang memungkinkan kelahiran kembar terjadi. Menurut penelitian ada beberapa metode yang bisa dilakukan suami istri untuk memiliki anak kembar.

Berikut ini ada tips dan trik cara cepat hamil anak kembar yang mungkin saja bisa anda coba


  • Hamilah diatas usia 30 tahun. Banyak penelitian yang mengatakan hamil diatas usia 30 tahun akan membrikan peluang ovarium melepaskan sel telur ganda menjadi lebih besar.
  • Hamil saat menyusui. Ada penelitian yang mengatakan hamil di saat menyusui akan mengakibatkan ovulasi semakin meningkat dan memperbesar kemungkinan anda hamil bayi kembar.
  • Diet sehat. Diet sehat dengan menyeimbangkan asupan lemak, protein, mineral, serat dan vitamin lain membuat peluang anda hamil anak kembar meningkat.
  • Badan gemuk. Meski belum ada penilitian yang membuktikannya, banyak mitos yang menyebutkan bahwa wanita gemuk lebih berpeluang punya anak kembar.
  • Bayi tabung. Bayi tabung adalah alternatif terakhir jika anda memang sangat ingin punya anak kembar. 

Punya anak kembar memang merupakan suatu keunikan yang tak bisa semua pasutri dapatkan. Namun sebenarnya walaupun tidak kembar, anak tetap akan menjadi buah hati yang selalu pasutri idam-idamkan. Jika anda memaag sangat ingin punya anak kembar, semoga tips cara cepat hamil anak kembar diatas bisa menjadi rujukan untuk anda.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS