Minggu, 23 Juni 2013

Cara Melakukan Hubungan Intim Agar Cepat Hamil

Banyak pasutri yang bertanya-tanya bagaimanakah cara melakukan hubungan intim agar cepat hamil? Mungkin ini juga ada dibenak anda sekalian pasutri yang baru atau sudah lama menikah. Tujuan pernikahan selain membangun keluarga adalah juga untuk melanjutkan keturunan. Punya anak adalah pencapaian yang wajib didapatkan oleh pasuri jika mereka ingin keluarga kecil mereka menjadi lengkap dan bahagia. Namun sayangnya tak semua pasutri beruntung bisa mendapatkan anak dengan mudah.

Cara Melakukan Hubungan Intim Agar Cepat Hamil

Ternyata memang ada cara melakukan hubungan intim agar cepat hamil, dan ini bukan mistos belaka. Bukan sekedar melakukan penetrasi, lalu sang suami mengalami ejakulasi dan pembuahan kemudian trjadi. Ternyata tak sesederhana itu teknik berhubungan intim agar cepat hamil. Tak semua posisi memberikan keuntungan yang membuat sang istri hamil dengan cepat. Menurut penelitian, posisi tubuh wanita yang ada di bawah tubuh pria ternyata adalah poisisi yang paling tepat untuk mendapatkan kehamilan secara cepat.

Berikut ini adalah tips penting yang mendukung teknik bercinta sebagai cara melakukan hubungan intim agar cepat hamil

  • Usahakan poisisi bercinta bisa mencapi leher rahim dengan mudah. Oleh karena itu menaikan pinggul atau memberikan bantalan pada panggul juga sangat penting disini.
  • Hentikan penggunaan pelumas saat berhubungan intim. Pelumas sangat rentan membunuh sperma sehingga dikhawatirkan kehamilan sulit terjadi.
  • Bercintalah saat masa subur untuk meningkat peluang kehamilan hingga 25%. Jika perlu lakukan setiap hari selama masa subur sang istri untuk mempercepat kehamilan terwujud.
  • Capailah orgasme. Menurut penelitian mengalami orgasme tak hanya akan menambah keromantisan hubungan suami istri. Wanita yang mengalami orgasme disinyalir bisa menyimpan sperma lebih lama di dalam tubuhnya sehingga peluang kehamailan pun semakin lebar.
  • Nikmati proses hubungan intim anda dengan santai, jangan terburu-buru. Selain agar pembuahan terjadi maksimal, hal ini juga akan menguatkan ikatan psikologis antara suami istri.

Tips di atas bisa mendukung teknik bercinta anda agar lebih maksimal dan segera mewujudkan kehamilan. Nah bagaimana, sekarang anda tahu bukan cara melakukan hubungan intim agar cepat hamil?

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS