Kamis, 01 Agustus 2013

Ingin Hamil Cepat

Ingin hamil cepat merupakan impian dari setiap pasangan yang telah melangsungkan pernikahan, hadir nya sosok buah hati sudah tentu merupakan kebahagiaan yang sangat dinanti dan menjadi pelengkap keharmonisan di dalam kehidupan ber rumah tangga.

Ingin Hamil Cepat

Banyak faktor yang dapat menunjang kehamilan, faktor yang cukup mempunyai peran penting tersebut salah satu nya adalah faktor makanan, yang dapat merangsang kesuburan dari suami maupun istri, karena jika ingin hamil cepat makanan yang dikonsumsi harus mengandung banyak vitamin dan nutrisi,

Berikut ini adalah makanan yang dianjurkan dan dapat di jadikan menu makanan sehari-hari bagi Anda yang ingin hamil cepat


Buah-buahan dan Sayuran Organik – Rajinlah mengkonsumsi makanan tersebut, karena di dalam buah dan sayuran terdapat sangat banyak sekali vitamin, zat besi, asam folat, dan antioksidan yang tinggi, itu semua membantu bagi kesuburan seseorang dan menjaga kestabilan organ reproduksi.

Makanan Berserat – Mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat dapat membantu metabolisme di dalam usus menjadi aktif sehingga dapat membuang berbagai racun yang terdapat di dalam tubuh. Nutrisi tersebut bisa didapatkan dari makanan seperti kacang-kacangan, beras merah, dan gandum.

Makanan Yang Melancarkan Siklus Haid – Bagi sebagian wanita pasti ada yang mengalami haid tidak teratur, siklus tersebut dapat menjadi penghalang untuk kehamilan karena erat kaitan nya dengan masa subur yang tidak teratur juga. Jika ingin cepat hamil siklus haid dan ovulasi haruslah lancar dan teratur, hal tersebut dapat dibantu melalui makanan yang dapat membantu siklus haid menjadi lancar seperti kentang manis, wortel, dan jeruk.

Makanan Yang Mengandung Asam Folat – Makanan yang banyak mengandung asam folat dapat membantu meningkatkan produksi sel-sel telur dalam rahim pada sistem reproduksi wanita. Nutrisi tersebut bisa didapat dalam makanan seperti kuning telur, brokoli, kentang, kecambah, pisang, dan asparagus.

Masih ada makanan lain nya seperti susu dan produk nya seperti keju dan yoghurt yang dapat menghasilkan kesuburan hormon FSH dan LH, kacang-kacangan yang banyak mengandung asam lemak omega-3, dll. Sangat disarankan juga untuk berkonsultasi dengan yang ahli dan memiliki buku panduan kehamilan jika ingin hamil cepat, karena jika memiliki pengetahuan yang cukup tentang kehamilan maka sudah tentu akan mempermudah proses untuk bisa hamil.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS