Minggu, 28 Juli 2013

Supaya Cepat Hamil

Supaya cepat hamil para calon ibu haruslah memiliki pengetahuan yang cukup mengenai kehamilan, karena alangkah baik nya jika calon ibu telah mempersiapkan diri untuk kehadiran sang buah hati dari jauh hari sebelum mereka memasuki masa kehamilan. Pasangan suami istri mana yang tak ingin segera memiliki buah hati, sosok pelengkap kebahagiaan sekaligus penerus keturunan dari keluarga tersebut sangat dinanti kehadiran nya oleh setiap pasangan yang telah melangsungkan pernikahan.

Supaya Cepat Hamil

Sosok nya yang mungil, lucu, serta menggemaskan, membuat semua pasangan suami istri akan melakukan cara apapun untuk bisa memiliki nya, dimulai dari cara tradisional, alternatif, hingga cara modern akan dilakukan supaya cepat hamil dan bisa memiliki keturunan dengan cepat, karena tidak semua pasangan bisa dengan sangat mudah dikaruniai keturunan.

Ada beberapa tips supaya cepat hamil berikut ini yang bisa diikuti

Masa Subur (ovulasi) – Masih ada yang belum bisa mengenali dan mengetahui masa subur terutama bagi pasangan yang baru menikah. Masa subur bisa diketahui dengan alat deteksi masa subur yang bisa dibeli di toko obat (apotik) atau dengan berkonsultasi dengan bidan atau ahli kandungan untuk memeriksakan tingkat kesuburan pasangan. Sangat dianjurkan untuk berhubungan pada dua hari sebelum masa ovulasi hingga masa ovulasi selesai, karena pada masa ovulasi tentunya sangat besar peluang nya untuk bisa hamil.

Berhubungan Secara Teratur dan Rileks – Penting untuk memperhatikan frekuensi berhubungan dan melakukan hubungan secara teratur dan rileks, itu semua untuk menjaga kuantitas dan kualitas sperma agar tidak melemah dan berkurang. Disarankan melakukan hubungan 3 hingga 4 kali dalam seminggu, terutama pada saat masa ovulasi.

Makanan dan Vitamin – Banyak-banyak lah mengkonsumsi makanan yang bisa merangsang kesuburan yang banyak mengandung vitamin C, D dan E, juga yang mengandung asam folat. Itu semua bisa didapat dari sayur—sayuran hijau, kacang-kacangan, buah-buahan, dan juga telur, karna semua vitamin tersebut sangat besar pengaruh nya bagi peningkatan kesuburan.

Satu hal lagi yang perlu diingat, banyak berdoa pada Tuhan dan terus berusaha adalah hal terpenting, karena kita hanyalah umat nya yang hanya bisa memohon dan berencana bukanlah menentukan. Semoga informasi supaya cepat hamil diatas dapat membantu bagi pasangan yang belum memiliki keturunan.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS