Selasa, 02 Juli 2013

Cara Cepat Hamil Bagi Wanita Masuk

Ada beberapa alternatif cara cepat hamil bagi wanita masuk usia 35 tahun jika anda ingin memiliki keturuan. Sebagimana yang kita tahu usia produktif bagi seorang wanita untuk hamilan adalah 15-50 tahun. Namun tetap saja hamil diusia terlalu muda atau terlalu tua akan sangat berbahaya bagi kesehatan anda dan juga calon buah hati anda. Wanita yang hamil diusia terlalu muda akan berbahaya karena lemak dalam tubuhnya belum cukup untuk membantu memberikan gizi yang baik bagi calon buah hatinya.

Cara Cepat Hamil Bagi Wanita Masuk

Cara cepat hamil bagi wanita masuk usia 35 tahun adalah jalan alternatif yang bisa anda lakuakn jika memang ingin memiliki anak diusia itu. Sebagaian besar dari cara cepat ini dilakukan tidak dengan alami karena memang hamil diusia sekitar 35 tahun memiliki resiko kesehatan tersendiri bagi calon ibu dan buah hatinya. Seperti hamil bagi wanita terlalu muda di atas, meski belum dibilang terlalu tua, usia 35 tahun bukanlah saat yang tepat bagi anda untuk mengalami kehamilan.

Berikut ini alternatif cara cepat hamil bagi wanita masuk usia 35 tahun yang telah penulis rangkum dari berbagai sumber

  • IVF (In vitro fertilization) atau terapi kesuburan. IVF (In vitro fertilization) atau terapi kesuburan adalah cara yang bisa anda tempuh jika ingin hamil diusia 35 tahun. Terapi ini berperan meningkatkan oosit yang akan membantu anda menstabilkan lagi sel telur anda.
  • Pembekuan sel telur. Untuk melakukan prosedur pembekuan sel telur, anda harus sudah menyimpan sel telur yang matang dan sehat ketika muda dan kemudian membekukannya. Nanti ketika anda ingin punya anak lagi namun diusia rentan seperti 35 tahun maka sel telur yang beku ini bisa dipakai lagi.
  • Donor Embrio. Donor embrio bisa manjadi solusi untuk wanita hamil yang masuk usia 35 tahun jika kualitas sperma sang suami mulai menurun.
  • Peminjaman rahim. Salah satu cara paling aman untuk hamil diusia 35 tahun adalah melakukan peminjaman rahim. Tentu saja rahim wanita yang lebih muda dan sehat.

Tak ada yang tak mungkin bagi Tuhan, bahkan jika anda harus hamil diusia 35 tahun ke atas. Bagaimanpun juga syukuri anugerah ini karena ada banyak wanita yang kurang beruntung tak bisa hamil sampai usia berapapun. Dan semoga alternatif cara cepat hamil bagi wanita masuk usia 35 tahun diatas, meski tak alami bisa menjadi solusi untuk anda.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS