Senin, 08 Juli 2013

Panduan Cepat Cara Cepat Hamil

Bagi anda pasutri yang merindukan segera punya momongan, berikut ini ada tips dan panduan cepat cara cepat hamil oleh Dr. Boyke Nugraha. Dr. Boyke Nugraha adalah seorang seksolog yang sangat terkenal dan berdedikasi tinggi di negri ini. Namun meski menjalani profesi sebagai seksolog, beliau juga sering menyampaikan tips dan metode yang bisa para pasangan suami istri tempuh untuk segera punya anak atau hamil.

Panduan Cepat Cara Cepat Hamil

Tips panduan cepat cara cepat hamil dari Dr. Boyke ini adalah salah satu bentuk keprihatinan bliau atas pasangan yang lama tak kunjung punya anak. Dr. Boyke menyadari bahwa di negara kita ini banyak sekali kasus perceraian yang dikarenakan rumah tangga itu tak kunjung diberi momongan. Memang punya anak seolah menjadi hal wajib dalm suatu rumah tangga. Hal ini memang tak dapat dihindari karena salah satu tujuan berumah tangga adalah memiliki anak untuk meneruskan pohon keluaraga kita.

Melihat fenomena ini, Dr Boyke kemudian memberikan sedikit tips dan panduan cepat cara cepat hamil yang mungkin bisa sangat bermafaat untuk anda

  • Pahamai kapankah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim. Selanjutnya Dr. Boyke memberikan tips bahwa jika ingin cepat hamil, perhatikanlah masa yang tepat agar supaya prosentase pembuahan itu meningkat sehingga peluang untuk hamil semakin terbuka lebar.
  • Meningkatkan serta mengatur kuantitas berhubungan intim. Panduan Dr. Boyke selanjutnya agar cepat hamil adalah meningkatkan atau mengatur frekwensi dan kuantitas berhubungan intim. Lakukan lebih sering terutama di masa subur adalah kuncinya di sini.
  • Berhati-hati dalam penggunaan cairan pembersih organ intim. Umumnya wanita lebih menuykai membasuh miss V nya dengan cairan ini karena akan berbau lebih harum. Celakanya cairan ini juga ikut mematikan bakteri baik di miss V yang akan membantu menjaga keasaman eimbang supaya cepat hamil. Dr. Boyke menyarankan agar lebih baik menghindarinya dan basuhlah miss V anda dengan air bersih biasa kemudian keringkan dengan benar.
  • Terapkan pola hidup sehat. Dr. Boyke juga menyarankan agar pasutri yang ingin segera punya anak agar menerapkan pola hidups ehat seperti makan dan istirahat teratur, olah raga cukup serta menjauihi rokok, kafein dan alkohol.
  • Bila pelru tambahkan suplemen dan multivitamin. Dr. Boyke juga membolehkan penambahan suplemen dan multivitamin namun baiknya berkonsulatsi dulu kepada dokter akan hal ini.

Smoga tips dan panduan cepat cara cepat hamil dari Dr. Boyke di atas bisa bermanfaat bagi pasutri yang memang sedang berusaha untuk segera menimang buah hati.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS