Kamis, 11 Juli 2013

Cara-Cara Hamil Dengan Cepat

Cara-cara hamil dengan cepat bisa ditempuh dengan mengkonsusmi buah-buahan penyubur sperma berikut ini. Kehamilan itu adalah kerja sama sama tim. Segera dikaruniai momongan itu adalah tanggung jawab bersama pasutri. Oleh karena itu sangat tidak tepat untuk menyalahkan salah satu pihak jika pasangan tak juga dikarunia keturunan.

Cara-Cara Hamil Dengan Cepat

Meski wanita nantilah yang akan mengandung, namun pria juga wajib mencari tahu cara-cara hamil dengan cepat. Sebagaimana yang kita tahu sperma memiliki peranan penting untuk membuahi sel tleur dan menciptakan kehamilan. Jadi salah satu tugas suami untuk bisa segera menimang momongan adalah dengan mencoba untuk selalu menjaga kesuburan spermanya. Seprma yang subur dengan kualitas dan kuanitas yang baik akan menjadi salah satu jaminan peluang itu menjadi semakin membesar. Sayangnya seringnya pria malu untuk mengakui mereka punya masalah infertilitas atau disfungsi seksual.

Ternyata ada beberapa jenis buah-buahan yang sangat bersahabat untuk sperma sebagai salah satu cara-cara hamil dengan cepat

  • Jambu biji. Mungkin anda hanya tahu bahwa jambu biji bermanfaat untuk mereka yang terkena demam berdarah, padahal jambu biji kaya akan kandungan likopen hampir 80mg per bijinya yang sangat berguna untuk menyuburkan organ reproduksi, meningkatkan kesuburan, serta menambah vitalitas.
  • Tomat. Pria yang ingin spermanya subur, wajib untuk meningkatkan asupan konsumsi buah tomat. Tomat tinggi likopen dan anti oksidan yang akan membantu sperma bergerak lebih lincah dan cepat
  • Pisang. Murah meriah dan enak tetapi juga kaya manfaat untuk meningkatkan kulitas sperma itulah salah satu manfaat pisang. Pisang mengandung serat, bufotenine, dan vitamin yang tinggi yang dipercaya membantu mendongkrak vitalitas pria serta meningkatkan kuantitas sperma mereka.
  • Mangga. Kandungan vitamin C yang tinggi pada Mangga membuat buah yang satu ini sangat cocok untuk memperlancar aliran darah ke organ vital anda. Mangga juga bisa membuat seprma menjadi lebih tangguh dan lincah bergerak.
Dikarenakan sperma sangat penting perananya untuk membuat istri anda hamil, maka sudah keweajiban bagi para suami untuk selalu menjaga kualiatsnya. Cobalah konsumsi buah yag sangat bersahabat dengan sperma pria diatas sebagai salah satu cara-cara hamil dengan cepat.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS