Sabtu, 13 Juli 2013

Cara-Cara Agar Hamil Cepat

Mengembalikan kesuburan seorang wanita merupakan salah satu cara-cara agar hamil cepat. Namun tak semua wanita atau pasutri memahami cara megembalikan kesuburan secara alami ini. Dan sayanganya terkadang para suami pun tidak menyadari bahwa untuk mengembalikan kesuburan seorang wanita perlu dukungan seorang pria juga. Memang menjaga kesuburan seorang wanita sedikit lebih sulit daripada seorang pria. Wanita yang rentan terkena stress dan tertekan ternyata juga ikut mempengaruhi kesuburannya.

Cara-Cara Agar Hamil Cepat

Sejak lama kita telah diberi tahu bahwa menjaga kesuburan wanita adalah salah satu dari cara-cara agar hamil cepat. Namun ketika pasutri menhadapai masalah ini, kebanyakan dari mereka justru menempuh jalan pintas dengan mengkonsumsi berbagai jenis obat-obatan. Sebagian dari anda mungkin tak tahu bahwa obat-obatan yang dijual dipasaran serta berlabel mengembalikan kesuburan wanita adalah termasuk dalam golongan obat keras yang tak bisa dikonsumsi sembarangan. Artinya anda benar-benar butuh resep dan petunjuk dokter jika ingin megembalikan kesuburan dengan konsumsi obat-obatan ini.

Lalu bagaimanakah tips mengembalikan kesuburan seorang wanita sebagai salah satu cara-cara agar hamil cepat, sehat dan alami?


  • Jaga berat badan. Yang dimaksud menjaga berat badan disini bukan dalam artian anda harus berdiet super ketat. Jaga berat badan seimbang agar tak terlalu kurus atau gemuk adalah car alami untuk mengembalikan kesuburan wanita. Jika seorang istri ingin cepat hamil maka dia harus memiliki cadangan lemak sekitar 17-20% dari massa tubuhnya.
  • Selalu konsumsi makanan organik. Memilih makanan organik memang sedikit tricky. Selain harganya yang lebih mahal, makanan organik juga relatif lebih sulit didapat. Namun anda bisa menyiasatinya dengna menanam sendiri atau jika memang punya budget lebih bisa membelinya di swalayan khusus makanan organik. Makanan organik bebas dari pestisida dan insktisida sehingga membuat wanita selalu terjaga kesuburan rahimnya.
  • Perbaiki pola makan anda. Memperbaiki pola makan berarti setiap hari anda harus memperhatikan apakah makanan yang anda konsumsi tercukupi semua gizi dan nutrisi penting didalamnya. Karena jika anda kekurangan satu nutrisi atau zat gizi penting maka peluang anda untuk hamil akan semkin kecil.
  • Relax dan kurangi stress. Sebagaimana yang saya sebutkan di atas, stress, depresi dan tertekan menghambat wanita untuk cepat hamil sebab kadar kesuburannya akan berkurang. Oleh karena itu jauhkan diri anda dari stress dan selalu rileks. Latihan yoga dan bercanda atau melakukan kegiatan romantis bersama suami bisa menjaga and dari stress.

Jangan lupa untuk meminta bantuan suami dan selalu sharing dengan pasangan untuk membantu dan menolong anda mengembalikan kesuburan secara alami. Semoga tips mengembalikan kesuburan wanita secara alami sebagai salah satu cara-cara agar hamil cepat bisa membantu anda yang telah lama merindukan momongan.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS