Kamis, 25 Juli 2013

Cepat Hamil

Cepat hamil merupakan impian dari setiap pasangan yang baru melangsungkan pernikahan terutama pada kaum wanita, namun ada kalanya semua harapan tersebut terkadang sirna dikala pasangan belum bisa juga memiliki momongan, hal tersebut bisa menjadi momok yang menakutkan karena bisa menimbulkan berbagai masalah hingga perceraian dikarenakan hubungan yang sudah tidak harmonis dan bahagia lagi.

Cepat Hamil

Bagi wanita dan pasangan suami istri yang ingin cepat hamil dan memiliki buah hati, bisa mengikuti beberapa tips dibawah ini


Perhatikan Kalender – Merencanakan waktu berhubungan bisa menjadi salah satu cara yang cukup ampuh untuk bisa cepat hamil, salah satu nya adalah menandai saat ovulasi dengan menghitung dan mengingat waktu pada kalender ovulasi, karena sperma hanya bisa hidup selama 5 hari saat berada di dalam rahim. Alangkah baik nya jika melakukan hubungan dari dua hari sebelum masa ovulasi tersebut. Selain dari kalender anda juga bisa menghitung masa ovulasi dari temperatur tubuh danlendir serviks, atau bisa juga menggunakan alat deteksi masa subur.

Menghindari Rokok dan Minuman Keras – Rokok dan minuman yang mengandung alkohol sangat tidak di anjurkan bagi pasangan yang ingin segera memiliki momongan terutama bagi wanita karena bisa mengakibatkan kelainan pada janin dan menurun nya tingkat kesuburan. Dan bagi kaum pria rokok dan minuman yang mengandung alkohol bisa menimbulkan impotensi juga penurunan kadar kualitas sperma yang mengakibatkan tingkat kesuburan sperma menjadi lemah sehingga sulit untuk bisa membuahi rahim.

Konsumsi Vitamin – Rajin mengkonsumsi vitamin yang mengandung vitamin C dan E sangat membantu bagi kesuburan dan meningkatkan kualitas sperma, bisa di dapatkan dari makanan atau pun suplemen, pilihlah suplemen yang direkomendasikan oleh dokter, dan juga makanan yang banyak mengandung asam folat, karena asam folat sangat penting bagi pertumbuhan janin.

Posisi Saat Berhubungan – Posisi berperan sangat penting dalam masa pembuahan, karena semakin lama sperma berada dan disimpan di dalam rahim semakin besar juga peluang untuk hamil. Banyak para ahli menganjurkan posisi misionaris, karena posisi tersebut bisa menyimpan sperma lebih lama, dan sangat tidak di anjurkan menggunakan posisi woman on top karena rahim tidak akan bisa menyimpan sperma.

Perhatikan juga berat badan, karena berat badan berlebih atau obesitas sangat tidak baik, karena jika berat badan berlebih bisa mempengeruhi tingkat kesuburan dari seseorang. Semoga tips dan informasi diatas dapat membantu bagi pasangan suami istri yang ingin cepat hamil dan memiliki buah hati.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS