Rabu, 03 Juli 2013

Cara Cepat Hamil Bayi Laki-Laki

Ingin tahu bagaimana cara cepat hamil bayi laki-laki?cobalah tips berhubungan intim suami istri berikut ini yang menurut penelitian bisa mewujudkan keinginan anda tersebut. Anda sudah pasti tahu bahwa untuk hamil bayi laki-laki maka yang harus anda perbuat adalah meningkatkan kadar hormon XY sehingga keinginan ini akan terwujud. Perlu anda tahu bahwa pada umumnya seorang pria memiliki kromosom X saja atau Y saja dalam sel spermanya.

Cara Cepat Hamil Bayi Laki-Laki

Sebagimana saya sebutkan diatas, cara cepat hamil bayi laki-laki adalah dengan menentukan dan memastikan bahwa kromosom yang ada pada janin kita adalah XY. Sebagaimana yang kita tahu, laki-laki hanya memiliki kromosom Y saja dalam sel spermanya. Namun kromosom ini mengandung gen yang sangat berperan besar untuk menentukan perkembangan bayi laki-laki. Perkembangan jenis kelamin bayi kita dalam kandungan sendiri dipengruhi oleh sebuah gen, sedanakan untuk spesifikasi bayi laki-laki kita ditentukan oleh gen yang disebut SRY atau Sex-determining region Y.

Untuk cara cepat hamil bayi laki-laki anda harus mempersiapkan segala sesuatunya dari awal, bahkan ketika kita melakukan hubungan intim pasutri


  • Lakukan hubungan intim tepat sebelum masa ovulais istri terjadi. Tips yang sering disarankan oleh para seksolog, untuk mendapatkan bayi laki-laki sebaiknya suami menahan tidak ejakulais selama 4-5 hari sebelum masa ovulasi. Ini dikarenakan kualitas sperma akan menjadi lebih bagus dan kromosom Y cepat menembus ovum atau sel telur.
  • Cobalah sedikit tips ini. Sebelum berhubungan intim cobalah campurkan 1.250 cc air dengan 2 sendok makan baking soda, kemudian basuhkan ke mrs.v lalu diamkan selama 15 menit. Tips ini berguna untuk mengurangi basa dalam mrs.v sehingga krmomosom Y lebih bisa bertahan lama dalam melakukan perjalanan ke sel telur.
  • Biarkan istri untuk orgasme lebih dulu atau usahakan anda berdua mengalaminya secara bersamaan.
  • Lakukan penetrasi lebih dalam sehingga organ vital pria mampu mencapai leher rahim secara lamgsung. Leher rahim banyak mengandung alkalin yang disukai oleh endosperm atau kromosm Y sehingga bertahan hidup lebih lama di rahim.
  • Hindari melakukan hubungan intim mulai awal siklus bulanan sampai pada hari ovulasi terjadi.

Tak ada salahnya bagi setiap manusia untuk berusaha dan berdoa bahkan menentukan jenis kelamin bayi kita nantinya. Semoga tips berhubungan intim pasutri sebagai cara cepat hamil bayi laki-laki tersebut diatas bisa membantu mewujudkan mimpi anda menimang putra.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS