Selasa, 30 Juli 2013

Rahasia Cepat Hamil

Rahasia cepat hamil biasanya akan dicari bagi beberapa pasangan suami istri yang telah lama melangsungkan pernikahan akan tetapi belum juga diberikan keturunan, gaya dan pola hidup yang tidak teratur, serta minim nya pengetahuan pasangan akan kehamilan adalah beberapa faktor penyebab sulit nya memiliki keturunan, maka dari itu rubah lah semua faktor penghambat kehamilan tersebut jika memang ingin segera memiliki keturunan.

Rahasia Cepat Hamil

Permasalahan seperti itu kerap sekali terjadi bahkan hingga menjadi permasalahan yang serius dan menimbulkan dampak yang negatif terhadap pernikahan, namun janganlah khawatir karena banyak sekali rahasia cepat hamil yang dapat dicari asalkan terus mau untuk berusaha keras dan berdoa.

Di bawah ini adalah beberapa rahasia cepat hamil yang bisa diperhatikan


Pola Hidup – Rubah lah pola hidup hingga menjadi pola hidup yang sehat, tentukan waktu istirahat yang cukup dan hindarilah begadang, karena dengan istirahat yang cukup maka stamina akan menjadi prima dan akan memberikan kualitas yang baik juga terhadap sel-sel sperma. Sering berolah raga akan sangat membantu bagi kesehatan organ reproduksi, contoh nya seperti olahraga yoga dan renang, karena olahraga seperti yoga dapat membantu menenangkan mental dan psikologis.

Pola Makan – Makanlah makanan yang banyak mengandung asam folat, zat besi ,dan kaya akan vitamin juga mineral, itu semua dibutuhkan untuk merangsang masa subur, karena pola makan yang sehat akan sangat membantu mempercepat proses kehamilan. Hindari rokok, minuman beralkohol dan minuman yang mengandung kafein, hindari junkfood dan fastfood, karena di dalam makanan tersebut terdapat berbagai zat yang dapat merugikan bagi kesehatan tubuh.

Pola Ovulasi – Periksa dan konsultasikan kesuburan anda kepada yang ahli, melihat masa subur bisa menggunakan alat deteksi masa subur, melalui suhu tubuh wanita, dan bisa juga melalui lendir pada serviks. Dengan mengetahui masa subur tersebut maka akan mempermudah proses kehamilan, gunakan posisi seks yang bisa membantu untuk cepat hamil seperti posisi misionaris, posisi menyamping, atau posisi dogy style. Lakukan seks dua hari sebelum masa ovulasi hingga berakhir nya masa tersebut, dianjurkan juga rutin melakukan seks tiga hingga empat kali dalam satu minggu.

Rahasia cepat hamil diatas hanyalah beberapa faktor pembantu, namun tetap berusaha keras, optimis, dan juga selalu berdoa kepada Tuhan adalah salah satu kunci keberhasilan nya. Semoga tips diatas dapat bermanfaat dan bisa membantu.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS