Sabtu, 27 Juli 2013

Ingin Cepat Hamil

Ingin cepat hamil sangatlah didamba dan diimpi-impikan bagi sebagian wanita yang baru saja melangsungkan pernikahan atau bahkan yang telah lama menikah tetapi belum juga diberikan keturunan, karena tidak setiap pasangan yang telah menikah bisa langsung dikaruniai keturunan, ada juga yang ingin cepat hamil namun sulit karena faktor tertentu.

Ingin Cepat Hamil

Janganlah merasa cepat putus asa dan frustasi jika belum bisa memiliki keturunan, tetap berusaha dan berdoa kepada Tuhan adalah salah satu kuncinya, karena jika mudah putus asa dan frustasi itu akan memicu tingkat stres yang berlebih, dan itu adalah salah satu faktor yang bisa menghambat proses kehamilan.

Dibawah ini ada beberapa tips bagi anda yang ingin cepat hamil


Konsultasi – Datang dan konsultasikan dengan yang ahli, dokter kandungan atau ahli spesialis kandungan, periksakan seluruh keadaan tubuh dan kesehatan, karena itu sangat membantu untuk bisa mengetahui kesuburan dari suami maupun istri, dan kemudian bisa mengambil langkah selanjutnya sesuai anjuran yang diberikan, karena setiap orang pasti memiliki masalah yang berbeda-beda.

Makanan – Hampir 30% infertilitas terjadi karena makanan yang dikonsumsi tidak sehat, mengandung lemak dan gula yang tinggi akan tetapi kurang asupan nutrisi yang lain. Konsumsilah makanan yang dapat merangsang kesuburan, seperti susu, kacang hijau, kecambah, teh, madu, alpukat, asparagus, tiram laut, sayur-sayuran hijau, kurma, ginseng, makanan yang banyak mengandung serat seperti gandum, dan juga vitamin D. Makanan-makanan tersebut adalah makanan sehat yang dapat merangsang kesuburan.

Berhubungan Secara Teratur dan Posisi Seks – Selain bisa mengetahui kapan tepatnya masa ovulasi atau masa subur, posisi saat berhubungan juga menjadi salah satu faktor penting bagi kehamilan, karena pada posisi-posisi tertentu sel-sel sperma dapat berada lebih lama di dalam rahim. Ada lima posisi yang dianjurkan saat berhubungan seksual untuk bisa cepat hamil yaitu, posisi misionaris atau man on top, mengangkat pinggul pada saat posisi misionaris, posisi raise the hips, posisi doggy style, dan posisi menyamping. Lakukanlah hubungan tiga hingga empat kali dalam satu minggu, itu untuk menjaga kualitas sperma agar tetap bagus dan terjaga, karena jika terlalu sering berhubungan maka kualitas dan kuantititas sel sperma pun akan menurun.

Demikianlah diatas adalah beberapa tips bagi para ibu yang ingin cepat hamil, semoga tips dan informasi tersebut dapat membantu dan menjadi acuan yang baik.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS