Senin, 29 Juli 2013

Makanan Cepat Hamil

Makanan cepat hamil mempunyai peran yang sangat penting dalam proses menuju kehamilan dan pembentukan embrio nanti nya, oleh karena itu makanan yang dikonsumsi haruslah yang memiliki kadar gizi yang sangat tinggi karena nantinya akan diserap kembali oleh janin.

Makanan Cepat Hamil

Kebanyakan orang mengira atau beranggapan makanan yang dikonsumsi tersebut spesial dan sangat dicari oleh para calon ibu. Namun sebenar nya makanan cepat hamil tersebut mudah di dapatkan dari sekitar mereka jika mereka memiliki pengetahuan yang cukup untuk kehamilan.

Berikut adalah makanan cepat hamil yang bisa diketahui


Buah dan Sayuran Organik – Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran, karena buah dan sayuran mengandung antioksidan yang tinggi, zat besi dan juga asam folat, yang berfungsi untuk menjaga dan menstabilkan organ-organ pada alat reproduksi.

Serat – Makanan yang kaya akan serat sangat dibutuhkan untuk melancarkan pencernaan pada lambung yang dapat membuang segala jenis racun dari tubuh. Karena rata-rata pada saat kehamilan para ibu seringkali mengalami sembelit, oleh karena itu biasakanlah mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti kacang-kacangan, beras merah, biji-bijian, gandum, dll.

Makanan Ynag mengandung Asam Folat – Makanan yang banyak mengandung asam folat berfungsi untuk meningkatkan produksi sel-sel telur pada alat reproduksi wanita sehingga memudahkan nya untuk bisa cepat hamil. Makanan seperti kedelai, asparagus, kuning telur, kentang, kecambah atau tauge, pisang, brokoli, dll, adalah makanan yang kaya akan asam folat dan sebaik nya banyak dikonsumsi.

Ada pun makanan cepat hamil yang dibutuhkan pada saat menstruasi seperti wortel, kacang polong, kentang manis, dan juga jeruk adalah makanan yang dapat melancarkan menstruasi, karena jika ingin cepat hamil siklus menstruasi harus lancar dan tidak boleh terhambat, karena biasa nya wanita yang memiliki siklus menstruasi tidak lancar dan akan susah untuk hamil, dikarenakan siklus ovulasi nya yang tidak menentu.

Selain itu, makanan juga harus banyak mengandung vitamin C dan omega-3, seperti paprika, jambu biji, kubis, jeruk, stroberi, dll. Disarankan juga untuk mengkonsumsi produk susu seperti yoghurt dan keju, karena nutrisi tersebut mampu meningkatkan hormon FSH dan LH. Berikut tadi diatas adalah beberapa jenis makanan cepat hamil, semoga dapat memberikan wawasan dan menambah pengetahuan tentang kehamilan.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS