Sabtu, 13 Juli 2013

Cara Cepat Hamil Dan Tips Cepat Hamil

Pada bulan Ramadhan kali ini saya akan menyampaikan cara cepat hamil dan tips cepat hamil secara Islami. Bagi pasutri muslim tentu saja saat bulan puasa seperti ini adalah waktu yang tepat untuk memohon pada Tuhan agar segera diberi momongan. Memang saat bulan Ramadhan seperti saat ini, pasurti hanya boleh melakukan hubungan intim saat malam hari saja dan diwajibkan untuk segera mandi besar sebelum waktu imsak tiba.

Cara Cepat Hamil Dan Tips Cepat Hamil

Cara cepat hamil dan tips cepat hamil secara Islami tentu saja pada prinsipnya mengikuti petunjuk yang ada dalam Al Quran, Hadist dan Sunah nabi. Namun sebenarnya tak begitu ada perbedaan mencolok pada cara cepat hamil secara Islami. Dalam Islam pun anda diminta untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani agar segara dikaruniai momongan.

Lalu bagimanakah cara cepat hamil dan tips cepat hamil secara Islami itu?


  • Pastikan mental anda dalam kondisi baik. Menjaga mental dalam kondisi baik berarti menjauhkan diri anda dari sress atau tekanan mental yang lainnya. Islam menganjurkan agar pasutri selalu rileks dan tidak stress agar segera diberi momongan. Lakukanlah kegiatan menyenngkan bersama pasangan untuks ejenak membebaskan diri anda dari stress dan tekanan pekerjaan agar mimpi punya momongan segera terwujud.
  • “Cuek” terhadap tekananan dari kelurga besar atau kerabat. Bersikap “cuek” disini dalam artian yang positif. Karena jika anda semakin memikirkan tekanan yang diberikan keluarga, makan stress akan melanda dan malah menghalangi proses memiliki keturuan. Pasrahkan semuanya pada yang Maha Kuasa sembari terus berdoa dan berusaha agar momongan yang didamba selama ini segera tiba.
  • Siapkan psikis anda sebagai orang tua. Allah tahu apakah kita sudah siap atau belum untuk menjadi orang tua. Jadi sembari menunggu kehamilan sang buah hati tiba, maka kondisikanlah psikis dan mental anda untuk siap menjadi orang tua yang mengayomi serta menjaga calon buah hati nantinya.

Anak adalah rezeki dan anugrah, jadi kita tak bisa menduga dan mengira kapankah Allah akan mengkaruniakanya untuk kita. Namun sebagai muslim, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk terus berikhtiar dan berusaha sembari tak henti berdoa agar segera dikaruniai momongan. Semoga cara cepat hamil dan tips cepat hamil secara Islami diatas bisa menajdi rujukan berguna bagi kita semua.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS