Senin, 08 Juli 2013

Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Gemuk

Bagi anda seorang wanita yang memiliki “sedikit” kelebihan berat badan, kunci sehat dan alami cara cepat hamil untuk wanita gemuk berikut ini akan snagat berguna bagi anda. Sebagaimana yang kita tahu bahwa wanita yang memiliki kelebihan berat badan diprediksi akan sulit untuk memperoleh momongan. Bukan bermaksud mendeskriditkan wanita berukuran plus plus plus size, namun memang wanita yang terlalu gemuk akan sulit untuk mendpatkan keturuan. Ini dikarenakan wanita yang bertubuh terlalu gemuk akan mengalami maslah pada kesuburannya.

Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Gemuk

Cara cepat hamil untuk wanita gemuk berikut ini akan menjadi solusi bagi anda yang berbadan sedikit gemuk, bukan untuk mereka yang diadgnosa mengalami obesitas. Percayalah kepada saya obesitas tak hanya akan membuat anda sulit untuk memperoleh keturuan namun juga akan mengganggu kesehatan anda nantinya. Obesitas tak hanya akan membuat anda bermasalah dalam kesuburan karena tersumbatnya saluran indung telur akibat lemak yang menumpuk.

Lalu bagaimanakah cara cepat hamil untuk wanita gemuk itu?

  • Diet. Diet adalah anjuran utama jika wanita gemuk ingin segera punya anak. jurnal Human Reproduction mencatat bahwa mereka yang mengalami kenaikan BMI atau Body Mass Index lebih dari 29 maka akan mengurangi prosentase kesuburan hingga 5 persen. Jadi lakukanlah diet sehat yang akan membantu anda cepat hamil.
  • Ganti asupan protein dari hewani dengan protein nabati. Meski anda tak boleh mengganti sepenuhnya asupan protein hewani, tapi memang wanita gemuk wajib meningkatkan konsumsi protein nabati jika ingin cepat hamil. Ini dikarenakan makanan dari sumber protein hewani mengandung terlalu banyak insulin yang disinyalir membuat wanita lebih sulit hamil.
  • Jauhi lemak trans. Wanita gemuk yang ingin cepat hamil wajib menjauhi lemak trans yang umumnya terdapat di gorengan, fast food dan junk food. Dan gantilah atau perbanyaklah dengan lemak tak jenuh tunggal dari alpukat, kacang-kacangan dan minyak zaitun.
  • Batasi asupan gula. Carolyn Dean, MD, ND, salah satu penulis The Yeast Connection and Women's Health mengatakan wanita gemuk yang ingin cepat hamil, wajib memangkas asupan gulanya. Bukan hanya gula yang lagsung berbentuk pemanis tetapi juga gula yang terkandung dalam karbohidrat kompleks seperti roti dan nasi.

Intinya, seorang wanita yang ingin cepat hamil sebaiknya dirinya melakukan diet sehat di bawah arahan ahli gizi dan dokter. Semoga tips kunci sehat dan alami cara cepat hamil untuk wanita gemuk diatas bisa menjadi inspirasi penting bagi anda.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS