Selasa, 18 Juni 2013

Cara Untuk Cepat Hamil

Jika anda ingin tahu cara untuk cepat hamil, ada beberapa makanan wajib yang harus anda berdua konsumsi. Kehamilan seorang istri tentu saja menjadi harapan terbesar bukan hanya bagi suami tetapi juga seluruh keluarga besar pasangan suami istri itu. Oleh karena itu tak heran, pasangan suami istri akan melakukan berbagai macam cara untuk cepat hamil.

Cara Untuk Cepat Hamil

Namun pasti ada beberapa pasutri yang sudah sangat tak kunjung memiliki keturunan, walaupun sudah menikah cukup lama. Para pasutri ini kemudian bertanya-tanya apakah yang membuat mereka tak segera mempunyai keturunan? Sedangkan secara fisik mereka sehat-sehat saja dan tak mengalami kekurangan suatu apapun. Mereka juga adalah pasangan suami istri yang cukup mesra dan hangat, tapi mengapa sampai saat ini belum juga diberikan keturunan.

Ada beberapa makanan wajib yang harus anda konsumsi sebagai cara untuk cepat hamil


  • Buah dan sayuran segar. Buah dan sayuran segar duduk dalam posisi pertama makanan yang wajib anda konsumsi jika ingin segera hamil. Sebisa mungkin pilihlah sayur dan buah organik yang bebas pestisida. Namun jika kesulitan pilihlah sayura dan buah yang umumnya ada di pasaran namun cuci dahulu dengan bersih sebelum dikonsumsi.
  • Gandum utuh dan sereal. Gantilah karbohidrat yang biasa didapat melalui pasta atau kentang dengan gandum utuh dan sereal. Karbohidrat dari gendum utuh dan ereal sangat penting untuk memlihara kesuburan anda berdua.
  • Kacang-kacangan, ayam, telur dan daging. Makanan tersebut diatas tinggi akan kandungan protein yang penting untuk memacu proses kehamilan istri.
  • Ikan seperti tuna, trout, sarden dan makarel. Ikan tersebut diatas tinggi akan nutrisi dan asam folat yang memancing peningkatan hormon progesteron.
  • Prodak olahan susu seperti susu segar, yoghurt dan keju. Makanan tersebut diatas sangat tinggi akan kalsium yang menurut penelitian akan membantu proses kehamilan jadi lebih cepat.
  • Teh hijau. Selain berguna untuk membakar lemak, teh hijau ternyata juga bermanfaat untuk membantu proses kehamilan. Ini dikarenakan teh hijau tinggi kandungan antioksidan yang disebut polifenol dan bermanfaat untuk melindungi sel-sel reproduksi pasutri.

Buah hati adalah anugerah dan rezeki dari yang Maha Kuasa. Dan tak ada yang tahu kapankah Tuhan akan memberi kepercayaan kepada kita untuk segera menimang momongan. Namun sebagi manuasia anda berdua harus berikhtiar dan berusaha untuk segera mandapatkan keturunan. Konsumsilah makan wajib diatas sebagai cara untuk cepat hamil yang alami.


PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS