Rabu, 26 Juni 2013

Cara Cepat Agar Bisa Hamil

Pada artikel kali ini penulis akan memberikan sedikit tips tentang cara cepat agar bisa hamil pasca berhenti KB yang mungkin bisa menjadi rujukan berguna untuk banyak pasangan suami istri. Memiliki anak bukan hanya sebagai tolak ukur bahwa pasangan suami istri yang telah berumah tangga itu subur dan sehat. Disisi lain, anak adalah hal yang utama harus dimiliki oleh setiap pasutri.

Cara cepat agar bisa hamil

Cara cepat agar bisa hamil pasca berhenti KB tak hanya patut dicoba oleh pasangan muda yang pada akhirnya memutuskan untuk memiliki keturunan. Pasangan muda yang akhirnya berhenti KB merasa bahwa mereka sudah siap secara fisik, mental dan finasial untuk menyongsong buah hati mereka. Lalu setelah program KB mereka hentikan, para pasutri muda ini akan melakukan cara-cara atau program untuk segera hamil.

Lalu apakah cara cepat agar bisa hamil pasca berhenti KB?

  • Perbanyaklah istirahat. Saat menjalani KB, biasanya hormon endokrin seorang perempuan dibuat tdak subur. Dan untuk mengembalikan kestabilan hormon endokrin dan progesteron agar cepat hamil, ada baiknya anda melakukan istirahat KB selama beberapa bulan dengan melepas alat kontrasepsi yang mungkin terpasang pada tubuh anda dan juga menghentikan asupan pil KB.
  • Jauhkan diri anda dari depresi dan stress. Depresi dan stress akan mempengaruhi siklus mentruasi anda, apalagi jika anda baru saja berhenti KB. Siklus mentruasi yang tak teratur akan mengacaukan masa subur anda sebagai seorang wanita.
  • Konsumsilah makan sehat serta suplemen yang dianjurkan dokter untuk menyuburkan kandungan anda. Pasca berheni KB kadang akan ada perubahan fisiologis yang menyebabkan anda kurang enak badan. Jadi selalu konsumsilah makanan sehat dan bergizi serta bila perlu tambahakan suplemen agar proses kehamilan cepat terjadi.
  • Tingkatkan frekwensi berhubungan intim. Berhenti KB bukan berarti anda membatasi frekwensi hubungan intim. Justru ketika anda ingin segera hamil, tingkatkalah frekwensi berhubungan intim apalagi saat masa ovulasi terjadi.

Tak ada salahnya melakukan KB tapi tetap saja berkonsulatsilah dengan dokter untuk mengetahui program kontrasepsi apa yang cocok untuk anda. Dan jangan takut untuk hamil jika anda memutuskan berhenti KB karena ingin punya buah hati lagi. Dan semoga beberapa tips cara cepat agar bisa hamil pasca berhenti KB diatas bisa menjadi informasi penting untuk kita semua.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS