Rabu, 26 Juni 2013

Cara Cepat Hamil Bagi Orang Gemuk

Cara cepat hamil bagi orang gemuk sebenarnya tak ada bedanya dengan orang lain pada umumnya. Namun memang ada sedikit rahasia dan tips supaya orang yang mengalami kelebihan berat badan bisa hamil dan segera meperoleh momongan. Kelebihan berat badan dan mengakibatkan kegenukan memnag sangat merugikan kita semua. Bukan hanya menganggu kesehatan namun dalam beberapa kasus orang hamil memang sedikit susah atau sulit untuk mendaptkan keturunan.

Cara Cepat Hamil Bagi Orang Gemuk

Meski cara cepat hamil bagi orang gemuk tak ada bedanya dengan orang lain pada umumnya, namun tetap saja ada kiat khusus untuk ini. Menurut penelitian kelebihan lemak pada tubuh adalah salah satu penyebab kenapa hingga saat ini anda belum juga dikarunia momongan. Indeks massa tubuh seimbang untuk kehamilana adalah ada pada kisaran 17-25%, dan jika lebih dari itu anda memerlukan treatmen ekstra agar segera bisa memperoleh kehamilan.

Selain diet sehat, berikut ini juga ada tips dan rahasia sukses cara cepat hamil bagi orang gemuk yang mungkin juga bisa anda coba

  • Melakukan tes darah. Tes darah berfungsi untuk mengetahui apakah anda punya tiroid atau tidak. Jika tidak maka anda akan dengan mudah untuk menurunkan berat badan. Namun saran saya hindarilah diet ketat dengan tidak memakan makanan tertentu karena semua makanan bahkan lemak sehat sangat penting untuk kehamilan. Sebagai gantinya lakukan diet sehat dengan tetap makan seimbang dan olah raga.
  • Lakukan variasi hubungan intim. Wanita yang mengalami kelebihan berat badan atau kegemukan susah hamil karena sperma yang masuk dalam tubuhnya terhambat oleh jaringan lemak. Lakukan variasi hubungan intim dimana posisi ini memungkinkan suami melakukan penetrasi lebih dalam lagi.
  • Perbanyak asupan makanan yang mendukung kesuburan anda. Makanan itu bisa berupa kedelai, kuning telur, brokoli, pisang dan tauge.
  • Lakuan konsultasi ke dokter unuk mengetahui apakah anda mengalami PCOS tau tidak. PCOS atau Polycystic ovary syndrome adalah gangguan yang umum terjadi pada endokrin atau ovarium perempuan. Kegemukan kadangkala memicu ketidak seimbangan hormon dan menjadi penyebab adanya PCOS pada tubuh wanita. Jadi untuk memastikan anda sehat, periksalah apakah ada PCOS ini atau tidak di rahim anda.

Kesimpulan yang dapat ditarik disini adalah kelebihan berat badan atau kegemukan tak hanya akan mengganggu penampilan fisik dan kesehatan. Namun juga bsia menjadi penyebab kenapa sampai sekarang anda tak kunjung punya anak. Dan semoga tips dan rahasia cara cepat hamil bagi orang gemuk diatas bisa menjadi informasi penting dan berguna untuk para pasutri yang tengah melakukan program kehamilan.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS