Jumat, 28 Juni 2013

Cara Cepat Hamil Bayi Perempuan

Jika anda adalah pasutri yang ingin tahu cara cepat hamil bayi perempuan, tips berikut yang akan membantu anda memperbesar peluang tersebut. Ya punya anak perempuan memang menjadi idaman tersendiri bagi banyak pasangan suami istri. Bukan bermaksud membeda-bedakan jenis kelamin sang calon bayi, tapi punya anak dari dua jenis kelamin yang berbeda merupakan kebahagian tersendiri bagi mereka yang telah lama menikah.

Cara Cepat Hamil Bayi Perempuan

Sebelum anda membaca cara cepat hamil bayi perempuan, alangkah baiknya anda juga membaca sedikit pengetahuan tentang kromosom yang akan mempengaruhi jenis kelamin calon bayi anda. kromosom berperan penting dalam penentuan jenis kelamin calon bayi anda. Kromosom itu juga terdiri dari satu molekul DNA berisi pula berbagai kandungan protein terkait yang merupakan informasi genetik suatu organisme.

Lalu bagaimanakan tips memperbesar peluang cara cepat hamil bayi perempuan?

  • Posisi intim Woman on Top. Meski belum ada penelitian resmi tentang ini, namun banyak pihak mengklaim posisi hubungan suami istri woman on top memperbesar peluang anda punya anak perempuan. Ini dikarenakan agar supaya sperma yang berisi kromososm Y lebih sulit mencapai sel telur karena lebih pendek dari kromososm X yang berisi sifat kewanitaaan.
  • Posisi intim misionaris. Posisi misionaris dimana tubuh wanita berada dibawah pria juga diklaim bisa memperbesar peluang punya anak perempuan. Pada posisi ini diharapakan agar supaya sperma pria yang bersifat X bertahan lebih lama dalam tubuh perempuan.
  • Waktu berhubungan intim. Waktu hubungan intim yang tepat untuk punya anak perempuan adalah masa 2 atau 3 hari sebelum ovulasi terjadi.
  • Tunda orgasme. Menurut penelitian, ketika mengalami orgasme, organ kewanitaan seornag wanita akan bersifat lebih basah. Hal ini tidak menguntungkan bagi sperma berkromosom X karena mereka akan bertahan lebih lama jika kondisi rahim lebih asam yakni sebelum orgasme terjadi.
  • Perbaiki asupan makann anda. Untuk punya anak perempuan, maka anda juga harus memperbaiki asupan makanan anda. Makanan seperti kacang-kacangan, tahu, susu, oatmeal dan bayam kaya akan kandungan Magnesium yang berperan penting untuk kelangsungan hidup kromosom X.

Sebenarnya, tak ada masalah pada jenis kelamin calon bayi kita karena mereka tetap anugrah yang harus disyukuri. Namun manusiawi sekali jika pasutri ingin memiliki anak perempuan lebih dulu atau ketika mereka sudah punya beberapa putra. Dan semoga tip memperbesar peluang cara cepat hamil bayi perempuan diatas bisa menjadi rujukan berguna untuk kita semua.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS