Rabu, 19 Juni 2013

Cara Ingin Cepat Hamil

Mengkonsumsi makanan yang sangat baik untuk sperma sehat adalah cara ingin cepat hamil yang bisa setiap pasutri praktikan. Bagi kaum pria, tahukah anda ada makanan yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas sperma anda? Sperma yang sehat adalah jaminan dari suatu kehamilan jika sang istri juga memiliki sel telur sehat yang siap dibuahi.

Cara Ingin Cepat Hamil

Perlu anda tahu terkadang yang bermasalah dengan kehamilan atau tak kunjung mendapatkan seorang anak bukan hanya dari pihak istri. Pria pun punya andil besar yang patut diperiksa dan dipertanyakan kualitas kesuburannya jika pasutri tak kunjung menimang buah hati. Bisa jadi ada masalah pada spermanya sehingga tak mampu untuk melakukan tugasnya membuahi sel

Nah makanan apa sajakah yang berperan penting untuk meningkatkan kualitas sperma dan sebagai cara ingin cepat hamil?

  • Ikan salmon. Menurut penelitian, jika anda ingin sperma yang sehat sehingga istri cepat hamil, maka konsumsilah ikan salmon secara rutin. Salmon, ikan laut dari famili Salmonidae ini kaya akan kandungan omega 3 yang berperan untuk menguatkan sperma dan membuatnya berenang lebih cepat didalam rahim.
  • Semangka. Semangka (Citrullus lanatus) akan mebantu sperma anda menjadi lebih kuat untuk berhasil membuahi sel telur di rahim istri.
  • Tomat. Di Prancis, tomat disebut sebagai love fruit, atau buah yang berperan penting untuk meningkatkan sperma dan kesuburan. Ini dikarenakan tomat banyak mengandung Likopen yang membantu melindungi prostat sehingga bisa menghasilkan sperma yang sehat.
  • Buah berry. Selain rasanya yang asam manis menyegarkan, buah berry banyak memiliki kandungn anti oksidan. Anti oksidan membantu melindungi arteri sehingga dengan aliran darah yang lancar ke organ vital pria, maka akan membantu terbentuknya sperma yang sehat.
  • Susu dan yoghurt. Susu dan yoghurt banyak mengandung vitamin, mineral dan kalsium yang akan mebantu sperma berenang lebih cepat.

Perlu anda tahu bahwa kehamilan istri juga dipengaruhi oleh sehat atau tidaknya sperma yang diproduksi tubuh sang suami. Jadi jika anda mencari cara ingin cepat hamil, konsumsilah makanan di atas untuk meningkatkan kualitas sperma.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS