Kamis, 27 Juni 2013

Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah O

Cara cepat hamil untuk gologan darah O sebenarnya tak ada bedanya dengan mereka yang memiliki golongan darah lainnya. Namun memang mitos yang beredar ditengah masyarakat saat ini mengatakan bahwa wanita yang memiliki golongan darah O akan lebih susah mengalami kehamilan daripada mereka yang bergolongan darah A, B atau AB.

Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah O

Namun itu semua hanya mitos belaka. Tak ada penelitian ilmiah yang membuktikan bahwa wanita bergolongan darah O akan lebih sulit mengalami kehamilan daripada golongan darah yang lainnya. Mitos ini mungkin saja berdedar karena golongan darah O yang bersifat universal serta bisa didonorkan kepada golongan darah lain, namun O hanya bisa menerima golongan darah dari O saja.

Cara cepat hamil untuk golongan darah O sebenarnya sama saja dengan cara cepat hamil lain pada umumnya. Memperbanyak asupan makanan bergizi, berhubungan intim lebih rutin dan sering serta menjaga kesuburan juga hal wajib yang harus diterapkan bagi mereka ynag bergolongan darah O agar supaya bisa segera memperoleh keturunan.

Menurut penelitian, ada beberapa cara cepat hamil untuk golongan darah O yang bisa menghapus mitos-mitos yang beredar di masyarakat

  • Batasi asupan karbohidrat anda. Membatasi berbeda dengan memangkas sama sekali asupan karbohidrat bagi golongan darah O. Anda harus tetap mengkonsumsi karbohidrat namun bukan yang berupa gandum, pasta, roti atau mie tapi ganti dengan bihun, ubi dan tepung tapioka.
  • Wanita bergolongan darah O membutuhkan lebih banyak protein dari daging rendah lemak. Oleh karena itu perbnyaklah konsumsi daging unggas yang organik serta bebas bahan kimia lainnya.
  • Anda yang bergolongand arah O tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi olahan susu untuk segera hamil. Namun anda wajib mengantinya dengan susu kedelai sebagai sumber protein yang sangat baik.
  • Wanita golongan darah O rentan terkena kolesterol yang akan menghambat kehamilannya. Oleh karena itu gantilah minyak goreng anda dengan olive oil, minyak canola atau mentega rendah lemak trans.
  • Tingkatkan asupan sayuran berwarna hijau dan buah-buahan karena sangat baik bagi wanita bergolongan darah O yang ingin segera hamil dan punya anak.

Percayalah bahwa wanita bergolongan darah O akan lebih sulit hamil daripada golongan darah yang lainnya itu hanya mitos belaka. Selalulah hidup sehat serta cobalah praktekan cara cepat hamil untuk golongan darah O seperti yang penulis sampaikan diatas.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS