Minggu, 16 Juni 2013

Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Bagi anda sepasang pengantin baru, tips alami menjaga kesuburan wanita sebagai cara cepat hamil setelah menikah ini pasti sangat menarik untuk dibaca. Bagi pasangan yang telah berumah tangga, kehadiran seorang anak adalah hal yang paling ditunggu dan pastinya sangat membahgiakan. Oleh karena itu, hampir setiap pasangan suami istri mengupayakan segala cara agar segera mendapatkan keturunan yang mereka dambakan.


Menjaga kesuburan menjadi salah satu hal penting dalam cara cepat hamil setelah menikah. Ini dikarenakan pihak wanita berperan besar dalam tumbuh kembang janin di rahimnya. Karena saat subur inilah maka pembuahan sel telur oleh sperma akan berlangsung secara optimal dan maksimal.

Cara cepat hamil setelah menikah dengan menjaga kesuburan wanita bisa dilakukan dengan beberapa tips berikut ini

  • Jaga dan perhatikan selalu berat badan anda. Wanita yang terlalu obesitas atau bahkan yang terlalu kurus tentu saja tak akan seimbang kesuburannya. Oleh karena itu jagalah berat badan anda untuk selalu seimbang. Riset menunjukan untuk cepat hamil, wanita membutuhkan sekitar 17% sampai 20% cadangan lemak pada tubuhnya.
  • Konsumsi selalu makanan organik. Makanan organik selain sehat dan bebas pestisida atau insektisida ternyata juga sangat berpengaruh untuk membantu anda cepat hamil. Makanan non organik yang banyak mengandung bahan kimia menurut penelitian akan merusak hormon progesteron dan melumpuhkan sel telur dalam rahim anda.
  • Perbaiki pola makan anda. Hindari junk food dan perbanyaklah makan-makanan yang mengandung vitamin, mineral, serat dan nutrisi tinggi. Biji-bijian dan sayuran sangat dianjurkan karena banyak mengandung vitamin B Kompleks yang mebantu proses kehamilan.
  • Relaks dan jauhkan diri anda dari stress, depresi dan tekanan. Ini akan sangat membantu dalam siklus menstruasi anda sehingga masa subur anda pun akan tetap stabil.
  • Bila perlu tembahkan pula suplemen dalam konsumsi asupan makanan anda sehari-hari. Pilihlah yang berbahan herbal atau yang alami agar tak menimbulkan maslaah kesehatan yang lainnya.

Manjaga kesuburan sangat erat kaitannya agar anda dan pasangan segera mendaptkan keturunan. Jika ingin segera menimang buah hati pasca pengantin baru, tips menjaga kesuburan wanita sebagai cara cepat hamil setelah menikah diatas bisa coba anda praktikan.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS