Minggu, 23 Juni 2013

Cara Cepat Hamil Anak Pertama

Anda pengantin baru yang ingin segera menimang momongan, cobalah tips cara cepat hamil anak pertama yang telah penulis himpun dari berbagai sumber berikut ini. Dewasa ini, banyak pengantin yang tak ingin menunda memiliki keturunan. Tak seperti zaman dulu dimana banyak pasangan yang menunda punya momongan dikarenakan alasan belum siap secara lahir ataupun batin.


Ada banyak cara cepat hamil anak pertama yang bisa dicoba oleh setiap pasngan pengantin baru. Namun begitu ada baiknya anda berkonsultasi dulu kepada dokter tentang program apa yang tepat untuk anda berdua ikuti. Ini dikarenakan fisologis individu yang berbeda –beda sehingga suatu cara yang dipakai pasutri satu belum tentu cocok untuk pasutri yang lainnya.

berikut adalah tips cara cepat hamil anak pertama yang bisa anda berdua coba

  • Jalankan pola hidup sehat. Sebagai pengantin baru apalagi jika masih muda, wajar jika anda berdua masih sering melupakan pola hidup sehat. Namun jika anda sangat ingin punya anak pertama, cobalah perbaiki pola hidup anda menjadi lebih sehat dan teratur.
  • Periksakan kesehatan anda berdua. Pengantin baru yang ingin segera punya anak pertama, hendaklah secara rutin memeriksakan diri kepada dokter. Ini untuk mengetahui adakah halangan anda untuk segera hamil atau tidak.
  • Berhubungan intim di waktu yang tepat. Para pengantin baru bisa mencoba berhubungan intim saat masa subur istri jika ingin segera dikarunia momongan. Jadi mulai sekrang carilah info bagaiman cara mengethui masa subur istri dan posisi bercinta untuk segera hamil anak pertama.
  • Temukan posisi berhubungan intim yang tepat. Prinsip wanita sebagi mangkok penampung atau berada di bawah pria sangat efektif untuk mepercepat kehamilan. Selain itu anda juga bisa megganjal pinggul istri untuk mepermudah sperma mebuahi sel telur tepat setelah ejakulasi terjadi.
  • Nikmati proses bercinta anda.Sebagai penganti baru, mungkin anda terburu-buru atau tergesa-gesa ketika melakukan hubungan intim. Mulai sekarang jika ingin segera punya anak pertama, cobalah nikmati proses bercinta anda dan melupakan stress serta tekana hidup yang mepengaruhi proses bercinta.
  • Berdoa dan pasrahkan segalanya pada Tuhan. Anak adalah rezeki yang akan diberikan kepada anda jika anda berdua sudah siap dimata Tuhan. Jadi lengkapilah metode diatas dengan terus berdoa dan berpasrah diri kepada Tuhan untuk segera mendapatkan keturunan.
Para pengantin baru yang ingin segera punya keturunan, masih banyak peluang bagi anda untuk mewujudkan keinginan tersebut. Asal anda berdua sehat walafiat dan mencoba mempraktekan tips cara cepat hamil anak pertama diatas, mungkin anda bisa mewujudkan mimpi anda dalam waktu dekat.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS