Minggu, 30 Juni 2013

Cara Cepat Hamil Berdasarkan Golongan Darah A

Jika sebelumnya saya sudah pernah menyampaikan tips cara cepat hamil berdasarkan golongan darah O, kini pada artikel ini saya akan bahas cara cepat hamil bagi mereka yang bergolongan darah A. Sebagaimana yang kita tahu bahwa golongan darah manusia itu secara umum dibagi menjadi 4 jenis yaitu golongan darah A, B, O dan AB. Masyarakat Indonesia pada umumnya memiliki golongan darah O namun tak menutup kemungkinan bahwa statistik ini akan berubah.

Cara Cepat Hamil Berdasarkan Golongan Darah

Termasuk cara cepat hamil berdasarkan golongan darah A ini yang pastinya sedikit berbeda treatmennya dengan mereka yang begolongan darah O, AB atau B. Wanita yang memilki golongan darah A diangap lebih mudah stress daripada mereka dengan golongan darah lain. Dan ini mungkin jadi alsan kenapa mereka sedikit sulit untuk hamil jika tak bisa memanjemen emosinya. Selain itu wanita yang memiliki golongan darah A juga dianggap memiliki fisik yang lebih lemah daripada yang lainnya.

Lalu bagaiman cara cepat hamil berdasarkan golongan darah A?

  • Batasi asupan daging yang anda konsumsi, apalgi daging olahan. Protein hewani yang berlebihan pada wanita bergolongan darah A justru akan menjadi racun yang berbalik menyerang tubuh dan menghalangi proses kehamilan anda.
  • Konsumsi padi-padian namun dalam jumlah yang sedang saja. Setengah cangkir sereal setiap hari, gandum atau jagung adalah sangat tepat bagi anda yang bergolongan darah A untuk cepat hamil.
  • Konsumsi sayuran yang tinggi akan kandungan enzim, mineral dan anti oksidan jika ingin cepat hamil. Wanita bergolongan darah A wajib mengkonsumsi sayuran seperti lobak, wortel dan bayam namun batasi konsumsi kol dan tomat karena buruk bagi lambung mereka yang lemah.
  • Perbanyak konsumsi buah-buahan karena akan membantu mengurangi penumpukan lendir bagi mereka yang bergoloagan darah A. Alpukat, melon dan bluberi adalah beberap jenis buah-buahan yang baik bagi merek bergolongan darah A untuk cepat hamil.
  • Batasi asupan kafein dan gantilah dengan teh hijau sebagi anti oksidan agar mereka yang bergolongan darah A cepat hamil.

Pada dasarnya semua golongan darah wajib menjaga kesehatannya dan memperhatikan makanan yang mereka konsumsi agar cepat hamil. Akan tetapi saya berharap semoga tips dan informasi cara cepat hamil berdasarkan golongan darah A diatas bisa bermanfaat untuk anda.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS