Selasa, 25 Juni 2013

Cara Agak Cepat Hamil

Cara agak cepat hamil bisa anda capai dengan mengkonsumsi makanan yang tepat, termasuk buah-buahan yang bisa mendukung program anda. Ya tak pernah bosan saya selalu mengingatkan bahwa makanan berperan penting sebagai salah satu faktor penunjang kehamilan anda. Anda pasti tahu jika berkonsultasi ke dokter kita akan diminta untuk memperbaiki pola makan dan mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi tinggi.

Cara Agak Cepat Hamil

Saya ingin mengingatkan anda agar jangan pernah menyepelekan fungsi makanan yang ternyata sangat berperan penting membantu proses kehamilan dalam program memperoleh keturunan. Jadi jika anda memang sedang dalam proses ingin segera menimang momongan, maka jangan pernah teledor dan menganggap tak penting makanan-makanan yang anda konsumsi. Tak hanya untuk para istri, para suami juga wajib menjaga asupan makanan yang tepat agar spermanya mampu dan bisa untuk membuahi sel telur sang istri.

Berikut ini adalah beberapa contoh buah-buahan penyubur kandungan sebagai cara agak cepat hamil yang bisa kaum wanita konsumsi

  • Kiwi. Rasanya yang asam manis membuat banyak wanita menjadikan kiwi sebagai menu diet mereka. Namun ternyata Kiwi juga bermanfaat untuk menyuburkan kandungan lewat Vitamin C nya yang berfungsi memperlancar aliran darah ke organ bgian bawah tubuh anda.
  • Semangka. Si merah segar manis ini tinggi akan kandungan air, vitamin C dan likopen yang menurut para ahli berperan penting untuk menyuburkan rahim anda.
  • Kenari. Kenari sebenarnya lebih tepat digolongkan sebagai kacang-kacangan dibandingkan buah. Namun terlepas dari itu semua, kenari kaya akan Omega3 dan Omega 6 yang bukan hanya baik untuk menyuburkan kandungan tapi juga untuk meningkatkan kualitas sperma.
  • Jambu biji merah. Buah yang satu ini terkenal akan manfaatnya untuk mengatasi demam berdarah. Namun manfaat lain jambu biji merah adalah sebagai penyubur kandungan. Sama seperti semangka, jambu biji merah kaya akan kandungan likopen dan vitamin C. Selain menyuburkan kandungan, bonusnya jika rajin mengkonsumsi buah ini adalah kulit anda akan menjadi lebih halus.

Untuk mendaptkan hasil maksimal dan cepat hamil serta rahim semakin subur, konsumsilah buah-buahan tersebut diatas dengan makana lain seperti sayur, daging, susu dan karbohidrat. Jadi jangan pernah ragu untuk mengkonsumsi buah-buahan penyubur kandungan diatas sebagai cara agak cepat hamil yang nikmat, praktis juga menyehatkan.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS