Minggu, 01 September 2013

Vitamin Ibu Hami Muda

Vitamin ibu hamil muda sangat dibutuhkan untuk dapat memenuhi semua vitamin dan juga nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh janin didalam kandungan, agar dapar berkembang dengan optimal. Pada saat kehamilan ibu membutuhkan kalori lebih banyak ketimbang ketika sebelum masa kehamilan, karena kalori tambahan tersebut sangat dibutuhkan bagi perkembangan janin, sistem keseimbangan saat kehamilan seperti plasenta dan pembentukan sel darah merah. Pada saat kehamilan ibu membutuhkan sekitar 2800 kalori perhari nya yang bisa didpat dari lemak, protein, dan karbohidrat.

Vitamin Ibu Hami Muda

Berikut dibawah ini adalah bebrapa vitamin ibu hamil muda yang sangat diperlukan untuk perkembangan janin didalam kandungan


Vitamin C – Vitamin C memiliki sangat banyak manfaat seperti untuk menawarkan berbagai macam racun yang terdapat didalam tubuh ibu, membantu penyerapan zat besi dalam usus, dan juga untuk menambah daya tahan tubuh ibu. Vitamin tersebut dapat ditemukan pada makanan seperti paprika, jeruk, lemon, apel, dll.

Vitamin B1 hingga B12 – Vitamin tersebut dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan pada usus dan lambung, merangsang pertumbuhan keseluruhan pada fisik janin, dan juga dapat mengurangi mual dan muntah yang kerap kali terjadi pada ibu hamil. Berbagai vitamin tersebut dapat ditemukan pada makanan seperti kacang-kacangan, gandum, hati, dll.

Vitamin A – Vitamin ini dapat menjaga daya tahan pada tubuh ibu hamil, dapat mencegah rambut iburontok, dan juga dapat menstimulasi dalam penglihatan ibu agar dapat tetap didalam kondisi yang prima. Vitamin tersebut dapat ditemukan pada makanan seperti kuning telur, wortel, dan juga susu.

Vitamin D – Vitamin tersebut dapat merangsang dalam penyerapan kalsium menuju usus yang kemudian diserap oleh darah hingga kemudian akan disalurkan ke berbagai jaringan tubuh yang nantinya akan diserap oleh tulang. Dengan memenuhi kebutuhan kalsium maka tulang akan menjadi lebih kuat dan sehat sehingga ibu dapat terhindar dari gejala osteoporosis, dan vitamin tersebut dapat ditemukan pada makanan seperti ikan, telur, dan juga minyak ikan.

Demikian diatas tadi adalah beberapa vitamin ibu hamil muda yang sangat dibutuhkan dalam masa kehamilan untuk perkembangan janin didalam kandungan, dan semua vitamin tersebut telah terbukti mampu dalam menjaga kondisi tubuh ibu agar tetap sehat pada masa kehamilan.

PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

POPULAR POSTS